Kamis, 03 Mei 2012

Ramos Tak Ingin Jatuhkan Trofi La Liga

Sergio Ramos (Foto: AP)


BILBAO – Bek Real Madrid Sergio Ramos menyatakan dirinya senang menambah koleksi gelarnya bersama Los Blancos dan berjanji akan menjaga trofi La Liga dengan aman saat pesta perayaan yang dilakukan timnya.

Real Madrid memenangkan gelar liga ke-32 mereka usai menang 3-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao, Kamis (3/5/2012) dini hari WIB, dan pemain internasional Spanyol itu berjanji untuk berhati-hati dengan trofi mereka.

Pada musim lalu, setelah Madrid memenangkan gelar Copa del Rey, trofi itu terjatuh dari bus saat perayaan kemenangan Los Blancos. Kebetulan, trofi Copa del Rey itu terjatuh ketika dipegang oleh Ramos. Mantan punggawa Sevilla itu berjanji tak ingin mengulangi kebodohannya itu.

"Saya tak sabar untuk pergi ke Cibeles dan memegang trofi, tapi saya akan berhati-hati untuk tidak menjatuhkannya," canda Ramos kepada wartawan seperti dilansir Goal, Kamis (3/5/2012).

"Ini adalah sepakbola. Kami sangat senang, setelah sekian musim yang sulit melawan Barca yang luar biasa. Ini adalah musim yang sangat menuntut konsentrasi penuh, musim yang panjang," bebernya.

Ramos juga berterima kasih atas dukungan yang selama ini terus diberikan para pendukung Los Merengues. Ramos mempersembahkan gelar La Liga musim ini untuk fans Madrid di seluruh dunia.

"Madrid layak menjadi pemenang, kami mendedikasikan ini kepada semua Madridistas,” ucapnya.

"Mereka memiliki banyak jasa kepada kami, karena ini musim yang panjang dan ada banyak kompetisi lain. Saya sangat senang," tandasnya.

Madrid dinobatkan sebagai juara La Liga dengan dua pertandingan masih tersisa dan tim asuhan Jose Mourinho ini akan menghadapi Granada di Santiago Bernabeu akhir pekan ini ,yang juga sekaligus merayakan pesta kemenangan di kandang mereka sendiri.


0 komentar: