Jumat, 04 Mei 2012

Kerapuhanmu

aku tak pernah tahu apa yang kau rasa…..
tapi sakit itu sampai ke dalam dada
setiap kutatap kusamnya wajahmu
merintih menahan perih
aku tak pernah tahu apa maumu….
mencari suka dalam nestapa
tapi luruh hatiku melihatmu menderita
sejujurnya ku tak sanggup lagi
mengikuti alur hidupmu seperti ini
yang selalu bergelut dalam ketidakpastian
tapi sayangku melampaui batas mampuku
kutetapkan hati setia mendampingi
sekalipun harus tertopang kecemasan di tiap-tiap hari
karna awal aku mengenalmu….
kau di dalam kerapuhan itu
sayu binar matamu yang membuatku jatuh hati
ringkih tubuhmu ku ingin mengasihi
kau…..
berhentilah menyakiti diri sendiri
karna serbuk itu hanya menyimpan ilusi
menjauhimu dari indahnya hari
aku…..
selalu ada untukmu
perlahan kuyakinkan diri menuntunmu pergi
melewati banyak duri sampai berakhir di tempatnya nanti
tempat dimana kau layak tuk berpijak
meraih asa tuk kita rajut bersama
kau…..
jangan pernah merasa sendiri
ini aku setia bersamamu menemani
sampai kau pulih tak lagi tersembunyi dalam kerapuhanmu
kau…..
jadikan cinta dan sayangku kekuatanmu
walau itu tak cukup tuk melindungimu
tapi doaku dari waktu ke waktu
mampu membentengimu dari dunia gelap itu

0 komentar: