Senin, 30 April 2012

Tanpa Ampun, Barca Hajar Vallecano 7-0


Barcelona kembali memangkas jarak dengan pemuncak klasemen La Liga Spanyol Real Madrid. Bertandang ke kandang Rayo Vallecano, Senin (30/4) dinihari WIB, tim Katalan berhasil menghantam lawan dengan skor telak 7-0.
Pesta gol tamu dibuka sekaligus ditutup oleh Lionel Messi pada menit ke 16 dan 90. Dua gol ini kembali memanaskan persaingan Messi-Ronaldo dalam meraih titel raja gol liga Spanyol. CR7 kini hanya unggul satu gol dari 'si Kutu,' yang ada di peringkat dua dengan total 42 gol.
Pedro juga menyumbang dua gol dalam laga ini. Sementara tiga gol sisa tercipta dari kaki Seydou Keita di menit 39, Thiago, 77, dan satu gol bunuh diri dari Roberto Correa di menit 26.
Hasil sempurna ini kembali membuka peluang Barcelona berburu gelar juara dengan selisih 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid, yang pada pertandingan sebelumnya sukses menaklukan Sevilla dengan skor 3-0.  
Dengan tiga laga tersisa, jalan Barca memang sangat sempit. Namun, bukan tak mungkin La Blaugrana jadi jawara jika Real Madrid lengah dan terpleset di sisa pertandingan mereka.
Susunan Pemain
Rayo Vallecano (4-4-2): Cobeno; Tito, Arribas, Pulido, Ismael; Rober, Movilla (Diamanka 48'), Trashorras, Michu; Tamudo, Diego Costa (Benito 65')
Cadangan: Robles, Michel, Benito, Diamanka, Delibasic, Pacheco
Barcelona (4-3-3): Pinto; Montoya, Puyol, Mascherano, Adriano (Daniel Alves 60'); Busquets (Afellay 73'), Keita, Thiago; Messi, Alexis Sanchez (Tello 80'), Pedro
Cadangan: Valdes, Alves, Iniesta, Bartra, Tello, Cesc, Afellay 

0 komentar: