Senin, 30 April 2012

Messi Dan Ronaldo Terus Bersaing Berburu Titel Raja Gol

Messi Gas Pol, Kejar Ronaldo Berburu Titel Raja Gol


Dua gol Lionel Messi ke gawang Rayo Vallecano Senin (30/4) dinihari WIB semakin memanaskan tungku perburuan titel raja gol (El Pichichi) Liga Spanyol. Bintang asal Argentina itu kini merapat terus di belakang Ronaldo dengan hanya selisih satu bola.
Ronaldo mencetak gol ke 43 di musim ini saat Real Madrid menang di kandang 3-0 atas Sevilla, Ahad (29/4). Dengan tiga pertandingan sisa,  keduanya punya peluang hampir sama besar menobatkan diri sebagai pemain paling getol mencetak gol musim ini di Liga Negeri Matador.
Dua gol Messi di stadion Vallecas Teresa Rivero, Madrid membuka sekaligus menutup pesta gol Barca. Tak tanggung tanggung, tujuh gol diceploskan La Blaugrana tanpa balas.
Hasil sempurna ini memang membuka kembali peluang Barca berburu gelar juara dengan selisih 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid.
Namun, dengan tiga laga tersisa, jalan Barca kesana memang teramat sempit. Keajaiban dan faktor keberuntungan menjadi harapan satu satunya jika ingin menjungkalkan Madrid dari langkahnya mencuri takhta La Liga. 

0 komentar: